-->

Iklan

Deklarasi DGP8 Kabupaten Banyumas Siap Mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Memenangkan Pilpres 2024

Marnoto
22 Oktober 2023, 20.52.00 WIB Last Updated 2023-10-22T13:53:17Z
DGP8 Kabupaten Banyumas Deklarasi Siap Mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Memenangkan Pilpres 2024

BANYUMAS - Mantan Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein hadiri deklarasi Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 atau DGP8 Kabupaten Banyumas yang menyatakan dukungan dan siap bergerak memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. 


Mantan Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein hadiri deklarasi Relawan DGP8 Kabupaten Banyumas

Dukungan ini ditandai dengan deklarasi yang dilaksanakan di Posko Relawan DGP8 Kabupaten Banyumas di Desa Tambaksogra Kecamatan Sumbang dan dihadiri 200 orang dari seluruh penjuru Banyumas Raya, Minggu 22 Oktober 2023 bertepatan dengan hari Santri.


DGP8 Kabupaten Banyumas Deklarasi Siap Mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Memenangkan Pilpres 2024

Isi deklarasi DGP8 Kabupaten Banyumas antara lain:

1. Kami relawan DGP8 Kabupaten banyumas, mendukung tegaknya pancasila dan pilar kebangsaan, serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju.

2. Kami masyarakat banyumas yang menjadi relawan DGP8 Kabupaten banyumas siap memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024.

3. Kami seluruh relawan DGP8 Kabupaten banyumas siap meyakinkan masyarakat memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024.

Ketua DGP8 Kabupaten Banyumas, Kabulin Undian Sugihartono mengatakan bahwa deklarasi ini dilaksanakan sebagai pertanda bahwa DGP8 Kabupaten Banyumas siap dan akan terus bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"DGP8 Kabupaten Banyumas sangat bersemangat dan terus bergerak memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Kami yakin Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan sosok terbaik yang pantas menjadi Presiden RI selanjutnya dan akan membawa Indonesia semakin maju dan dapat mensejahterakan masyarakat serta menjadikan Indonesia lebih berkeadilan", kata Kabul.

Saat ini DGP8 Kab. Banyumas juga telah bergerak membentuk koordinator tingkat kecamatan, tingkat desa, bahkan hingga ke tingkat RT.

"Kami dari pengurus DGP8 sebelumnya telah bergerak membentuk korcam, kordes, hingga koret dan akan terus membentuk relawan dengan tujuan menyentuh masyarakat hingga ke desa-desa dan level terkecil", ujar Kabul.

DGP8 Kabupaten Banyumas juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menentukan pilihan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Dari beberapa pasangan calon pada Pilpres 2024, kami meyakini bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pilihan terbaik dan selama ini juga memiliki kinerja serta intregritas yang baik dalam memimpin bangsa ini. Sehingga kami mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024", pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako kepada semua relawan yang hadir.(Marnoto)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+
close
close