-->

Iklan

Dansatgas PDIP Iwan Mujianto Pimpin Apel Pemberangkatan 530 personil Pengamanan Kampanye Akbar Ganjar Mahfud di Semarang

Marnoto
10 Februari 2024, 00.36.00 WIB Last Updated 2024-02-09T17:37:08Z
Dansatgas PDI Perjuangan Iwan Mujianto Pimpin Apel Pemberangkatan 530 personil Pengamanan Kampanye Akbar Ganjar Mahfud  di Semarang


BANYUMAS - Sebanyak 530 personel Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas
Jawa tengah diberangkatkan ke semarang untuk pengamanan ring satu kampanye akbar pasangan 03 Ganjar Pranowo -Mahfud MD, jumat malam. Mereka berseragam lengkap di berangkatkan dengan menggunakan 9 bus dan dilepas oleh Dansatgas PDIPerjuangan Iwan Mujianto.



530 personil Satgas PDIP diberangkatkan untuk Pengamanan Kampanye Akbar Ganjar Mahfud  di Semarang

Sebelum pemberangkatan 530 orang Satgas PDIP Perjuangan Kabupaten Banyumas Jawa tengah jumat malam dilaksanakan apel terlebih dahulu oleh Dansatgas Cakra Buana PDI Perjuangan Iwan Mujianto, dalam apel tersebut Dansatgas memberikan pengarahan kemudian dilanjutkan Doa Bersama dan 530 personil Satgas PDIP diberangkatkan ke semarang untuk siap pengamanan kampanye akbar paslon Capres-Cawapres no urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Mereka berseragam lengkap, sambil meneriaki yel-yel dan meneriaki Banyumas bukan Gibran.

Menurut Iwan Mujianto, Komandan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas menerangkan mengirimkan keamanan satgas sebanyak 530 orang untuk pengamanan kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Semarang jadi presiden. Pemberangkatan dengan menggunakan 9 bus, kita beri bekal ikkas dan doa.

Komandan Satgas Cakra Buana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Banyumas Iwan Mujianto mengatakan ratusan personel satgas ini di berangkatkan ke semarang untuk mengamankan kampanye akbar Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Pengamanan ini atas perintah langsung dari Dewan Pimpinan Pusat PDIP.

Kampanye akbar untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 g
Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini di gelar di semarang/ bakal dihadiri Ketua umum PDIP/ kader dan simpatisan serta partai koalisi pendukung.(Marnoto)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close
close