-->

Iklan

Polisi Polresta Banyumas Bantu Dorong Mobil Pemudik yang Mogok di tengah perjalanan

Marnoto
13 April 2024, 18.47.00 WIB Last Updated 2024-04-13T11:54:47Z
Polisi Polresta Banyumas Bantu Dorong Mobil Pemudik yang Mogok di tengah jalan nasional Kemranjen 


BANYUMAS - Wakil Kepala Polresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto bersama Perwira dan anggota jajarannya yang sedang bertugas pengamanan arus balik di Pos Terpadu Lebaran 2024 Polresta Banyumas di perempatan buntu Kemranjen Kabupaten Banyumas Jawa tengah, menunjukkan aksi sigap dan kepedulian terhadap masyarakat. Mereka turun tangan membantu mendorong mobil pemudik yang mogok ditengah perjalanan di jalan raya nasional Kemranjen Banyumas, Sabtu (13/4/2024).




Polisi Polresta Banyumas Bantu Dorong Mobil Pemudik yang Mogok di tengah jalan nasional Kemranjen 

Kejadian tersebut terjadi di tengah padatnya arus balik lalu lintas Idul Fitri 1445 H. Polisi yang tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas mengetahui situasi itu  tanpa ragu langsung turun tangan membantu warga yang mengalami kesulitan tersebut.

Wakapolresta Banyumas bersama anggotanya dengan penuh semangat membantu mendorong mobil yang mogok di jalan raya. Tindakan cepat dan sigap ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan menghindari kemacetan di jalan raya.

Penyebab mobil mogok yang membawa rombongan pemudik dari kebumen tujuan pekalongan tersebut akibat aki mobil lemah sehingga tiba tiba mesin mati ditengah jalan.

Untuk sementara rombongan pemudik tersebut beristirahat dekat pos pam pengamanan arus balik sambil menunggu perbaikan aki mobil.

Menurut Wahyu, sopir mobil mengatakan perjalanan mobil membawa rombongan dari Kebumen tujuan Pekalongan, ditengah perjalanan tiba tiba mesin mobil mati karena kondisi aki lemah. Berterima kasih atas bantuan Polisi yang membantu mendorong mobilnya yang mogok ke pinggir jalan untuk diperbaiki.

Aksi sigap dan peduli ini sejalan dengan kepemimpinan Kapolresta Banyumas Kombes Polisi Edy Suranta Sitepu yang terus mendorong anggotanya untuk menjadi mitra yang baik dan humanis dalam melayani masyarakat. Tindakan ini mendapatkan apresiasi dari warga yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka yang sedang melaksanakan mudik ataupun balik lebaran.(Marnoto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+
close
close