-->

Iklan

HUT RI Ke 79, Ketua Peradi SAI Banyumas Djoko Susanto Tegakkan Keadilan Maka Rakyat Indonesia akan Merdeka Sesungguhnya

Marnoto
10 Agustus 2024, 13.06.00 WIB Last Updated 2024-08-10T06:08:39Z
Ketua Peradi SAI Banyumas Djoko Susanto Tegakkan Keadilan Maka Rakyat Indonesia akan Merdeka Sesungguhnya



SURABAYA - Bersamaan dengan Rakernas PERADI Suara Advokat Indonesia ke V Negara Republik Indonesia sedang merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan yang ke 79.

Dalam Butir ke 5 Pancasila berbunyi Keadilan Sosial Bagi Seluruh Indonesia, ini merupakan cita cita kemerdekaan kita dalam bidang hukum yaitu keadilan hukum.

Ketua Peradi SAI Banyumas Djoko Susanto menjelaskan disela sela Rakerna di Surabaya bahwa salah satu hal yang harus menjadi dasar dalam penegakan hukum adalah rasa keadilan. Dengan menegakkan keadilan maka rakyat Indonesia akan merdeka sesungguhnya.

Sebagai Advokat yang bernaung di Peradi SAI sudah seharusnya mengawal nilai keadilan dalam menjalankan provesi sehingga dapat berkilaborasi dan menjadi bagian dalam menjaga aparat penegak hukum dalam menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional objektif dan independen.

Jadi tidak hanya menjadi bagian akan tetapi ada sisi idealisme yang menjadi ruh dan spirit ini yang akan membawa temen2 melangkah lebih berani kedepan nya.(Marnoto)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close
close