-->

Iklan

Relawan Banyumas Perkasa Gelar Koordinasi Pemenangan Andika-Hendi di Banyumas

Marnoto
17 September 2024, 15.23.00 WIB Last Updated 2024-09-18T02:39:54Z
Cagub Andika- Cawagub Hendi Untuk Jateng 


BANYUMAS – Relawan Banyumas Perkasa mengadakan pertemuan penting untuk menguatkan strategi pemenangan pasangan calon gubernur Andika Perkasa dan calon wakil gubernur Hendi di Kabupaten Banyumas. Acara yang bersifat internal ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Riyanto, SH, dan dihadiri oleh jajaran pengurus inti Banyumas Perkasa.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mematangkan langkah-langkah pemenangan Andika-Hendi, khususnya dalam merangkul dukungan masyarakat di tingkat kecamatan. 


Melalui rilis yang diberikan Selasa 17 September 2024, Ketua Umum Banyumas Perkasa, Rianto, SH, menjelaskan bahwa jaringan relawan Banyumas Perkasa yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Banyumas sudah terbentuk dengan baik dan siap untuk bergerak.

 Beberapa tokoh kunci yang ikut serta dalam rapat tersebut antara lain Ketua Harian Bapak Samsu, Sekretaris Jenderal Banyumas Perkasa Mas Hendi Aliansyah, Koordinator Pemenangan Dwi Haryanto, serta tiga pengurus lainnya. Mereka membahas langkah-langkah konkret yang akan ditempuh dalam masa kampanye mendatang.

Dwi Haryanto, yang menjabat sebagai Koordinator Pemenangan, menjelaskan bahwa pertemuan ini menjadi momentum penting untuk menyatukan visi dan misi tim. "Koordinasi ini adalah langkah awal yang sangat krusial untuk memastikan strategi pemenangan berjalan lancar, terutama di tingkat akar rumput," ujarnya.

 Ketua Umum Rianto, SH, menyatakan bahwa relawan Banyumas Perkasa siap memenangkan pasangan Andika-Hendi di Banyumas. “Kami sudah siap sepenuhnya. Jaringan relawan kami di setiap kecamatan telah solid dan siap untuk bekerja memenangkan Andika-Hendi di wilayah ini,” tegas Rianto.

Selain memfokuskan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, relawan Banyumas Perkasa juga akan bersinergi dengan tim pemenangan cabup Banyumas, Bapak Sadewo. Kolaborasi ini diyakini akan semakin memperkuat basis suara di Kabupaten Banyumas.

Jaringan Relawan di Tingkat Kecamatan

Jaringan relawan Banyumas Perkasa saat ini telah terbentuk di setiap kecamatan di Kabupaten Banyumas. Struktur organisasi yang solid ini diharapkan mampu bergerak cepat dalam menyosialisasikan visi dan program pasangan Andika-Hendi kepada masyarakat luas.

“Kami sudah berkoordinasi dengan tim di masing-masing kecamatan. Setiap relawan memahami tugas dan tanggung jawabnya. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan pergerakan secara masif di seluruh wilayah Banyumas,” tambah Hendi Aliansyah, Sekretaris Jenderal Banyumas Perkasa.

Optimisme Pemenangan di Banyumas

Dengan struktur yang kuat, tim pemenangan Banyumas Perkasa optimis mampu membawa kemenangan bagi pasangan Andika-Hendi dalam pemilihan mendatang. Relawan ini akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, dan jaringan relawan lainnya untuk memperluas dukungan di tingkat akar rumput.

Selain itu, sinergi dengan tim pemenangan Bapak Sadewo sebagai calon bupati Banyumas diharapkan dapat memperkuat posisi tim Andika-Hendi di mata pemilih. Dengan koordinasi yang baik, tim optimis dapat meraih kemenangan besar di Banyumas, yang menjadi salah satu wilayah kunci dalam kontestasi pemilihan ini.

"Kami yakin, dengan kerja keras dan kekompakan seluruh relawan, Andika-Hendi akan meraih dukungan maksimal di Banyumas," tutup Rianto, SH.

Pemilihan yang akan datang menjadi ajang pembuktian kekuatan relawan Banyumas Perkasa dalam memberikan kontribusi signifikan terhadap pemenangan pasangan calon yang mereka dukung.(Marnoto)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close
close